Senin, 30 November 2015

kumpulan Cerita Pendek (cerpen)

Tentang Anda

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 November 2015
Seorang gadis dengan rambut hitam lurus terurai rapi mendatangi kelas kami. Ia anak kelas sebelah. “Ditunggu Bu Rina di lab. Biologi!” Lalu ia melenggang pergi. Meninggalkan decak kagum teman-teman lelakiku. Ini jam 9 pagi hari Jumat saat kelasku dijadwalkan belajar biologi di lab. Tadi, Anka, temanku yang imut dan » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Cinta

Hari Terakhir Bersamanya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 November 2015
“Ahh Bodo amat!” itulah kataku kepada Amel, mantan pacarku. Sebenarnya aku dan dia telah berpacaran 5 tahun, lama kelamaan sikapnya yang sayang sama aku, lama-lama ada yang aneh dengan dia. Benar saja, malam itu aku baru pulang dari balap liar di kota X, ternyata aku melihatnya dengan lelaki lain. » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Cinta Sedih

Cinta Layak Si Culun

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 November 2015
Aku tidak mengerti jalan pikiran mereka. Aku merasa aku diasingkan, aku berbeda dari mereka. Mereka mengataiku, aku yang tak dapat membaur dengan mereka. Namun aku selalu merasa, akulah yang diasingkan. Ironi, jika aku menyalahkan diriku sendiri dan mengataiku bahwa aku ini kuper (kurang pergaulan). Baiklah, aku mengakui pribadiku yang » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Cinta Sedih

Rindu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 November 2015
Lambaian angin seakan mengajak jiwa untuk beranjak dari alam bawah sadar. Mulai, sedikit dan akhirnya… yess aku berhasil menyelesaikannya. Ku berjalan menyusuri jalan setapak yang licin hasil dari tangisan bumi tadi malam. Ku pegang kuat dan erat benda itu tak akan ku beri kesempatan orang lain untuk menggapainya apalagi » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Keluarga, Cerpen Sedih

Merindunya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 November 2015
Rahma adalah seorang remaja cewek yang ceria, dia selalu berusaha buat nutupin semua masalahnya di depan orang-orang di sekitarnya dan memendam sendiri masalahnya. Rahma adalah seorang siswi kelas 7 salah satu SMP di Jakarta Timur. Rahma menyukai seorang cowok yang memilki selisih umur 2 tahun dengannya. Cowok yang dia » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Cinta Sedih

Kota Kenangan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 November 2015
Sudah lama Fitri menantikan kepastian dari Aziz tentang hubungan mereka. Sudah lama ia menunggu kabar darinya. Tak ada telepon, sms, dan surat yang ia dapatkan sejak Aziz tinggal di Malang. Fitri semakin dirundung nestapa dan kegelisahan. Hubungan mereka sudah berjalan selama lima tahun. Tapi, sejak Aziz bekerja di Malang » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Cinta Sedih

Jiwa Yang Mati

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 November 2015
Aku tak menyangka, cinta itu masih ada dalam hatiku. Ingin sekali aku melupakan, semuanya, sampai tak tersisa lagi serpihan kisahku dengannya di masa lalu. Tapi, kisah itu hanya akan hilang sementara, dan tetap membekas sakitnya di hatiku yang kian rapuh dan mati. Aku tak bisa merasakan rasa itu kembali, » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Cinta Sedih, Cerpen Patah Hati

Kembali Lagi Dengan Cerita Senja

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 November 2015
Kicauan burung kini berubah profesi sebagai penyair dalam kesendirianku sore ini. Dia membuatku terlarut dalam iramanya yang pelan. Mengingatkanku pada gadis pujaanku, Si Laras yang kini sudah tiada meninggalkanku sendiri. Aku termenung! Pikiranku hampa seakan-akan ini beban berat yang ku alamin selama hidupku. Sudah 2 tahun aku menjalin cinta » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Nasihat, Cerpen Persahabatan

Unbelieveable (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 November 2015
Ia beruntung dari kecelakaan maut yang hampir saja merenggut nyawanya karena ia jatuh tepat di saat air sedang pasang. Kalau saja surut, aku tak bisa membayangkan apa yang akan terjadi pada dirinya. Mungkin saja ia telah mati mengenaskan di bawah sana, apalagi jaraknya cukup tinggi dari permukaan. Tanpa berpikir » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Misteri

Dia Dan Dia (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 November 2015
Sudah dua hari sejak insiden bioskop Bobi dan Lena. Tampaknya Lena benar-benar kesal pada Bobi. Di sekolah pun Lena memilih untuk menghindari Bobi. Telepon dan sms dari Bobi juga tak dihiraukannya. Saat bertemu Bobi pun ia langsung berbalik atau lari bahkan sembunyi sampai Bobi berhenti mencarinya. “Hei, gimana? Udah » Baca lanjutan ceritanya...
Kategori: Cerpen Cinta Romantis, Cerpen Persahabatan, Cerpen Remaja
 
sumber:http://cerpenmu.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar