Rabu, 09 Maret 2016

Cara Mengikat Rambut Menggunakan Jepit Badi

Rambut Keriting Tanpa Catokan ?

Siapa yang tidak tahu apa itu jedai ? Bagi para wanita, jedai bukan hal yang asing lagi. Jedai berguna untuk menghasilkan rabut yang bergelombang seperti habis keluar dari salon ! Dengan harga berkisar Rp5.000-Rp15.000 kita bisa mendapatkan rambut yang cantik namun tidak merusak. Cara memakai jedaipun tidak sulit. Pensaran bagaimana cara menggunakan jedai ?
jepit rambut
Pada saat malam hari, rambut digulung ke arah dalam lalu dijepit menggunakan jedai. Bagaimana cara menggulungnya ? Cara menggulung rambutnya tidak sulit kok. Sisir rambut terlebih dahulu agar tidak kusut. Lalu ,tarik rambut hingga ujung agar dapat terjepit semua. Lalu gulung kedalam dan jepit menggunakan jedai.Diamkan semalaman saja. Disarankan, lebih baik keramas terlebih dahulu sebelum menggunakan jedai dan keringkan setengah kering saja. Agar rambut lebih lembut dan mudah diatur
Pada pagi hari, lepaskan jedai dan FOOAAALLLLAAAAAA rambut menjadi bergelombang seperti keluar dari salon ! Yuk,buat cewe-cewe yang mau punya rambut bergelombang dengan mudah boleh di coba pakai jedai semalaman. SELAMAT MENCOBA ! :)
tips alami mengkriting rambut

Artikel oleh Cindy Hendrawan

sumber;http://sharingdisana.com/2015/04/20/rambut-keriting-tanpa-catokan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar